Siklus Manajemen Proyek

    Moka Pos adalah sistem Point of Sale berbasis cloud yang dapat membantu aktivitas penjualan offline di toko anda. Moka Pos menyediakan layanan dengan fitur yang lengkap yakni laporan transaksi harian, kegiatan promosi, pengaturan penyimpanan & persediaan barang, serta akses ke dashboard dan laporan secara real-time, Untuk selengkapnya silahkan berkunjung ke website nya Moka Pos.



Identification of the problem

Pada proses inisiasi Moka Pos permasalahan yang diangkat diantaranya ialah Banyak pengusaha yang menghabiskan waktunya buat mencatat laporan penjualan, Kurang efektifnya proses pengecekan inventaris, Kurang luasnya persebaran promosi serta platform penjualan, Proses pembayaran yang kurang efektif, Kesusahan dalam memanajemen pelanggan, stok, pemesanan, meja serta pegawai, Sebagian owner usaha terhambat dalam pembangunan usahanya sebab rumitnya proses peminjaman modal, Pengusaha pula mengeluh dalam proses integrasi toko mereka yang jumlahnya lumayan banyak. 


Identification of the scope

Untuk Moka Pos, cakupan ataupun batas penggunanya ialah untuk seorang yang mempunyai usaha di bidang jual beli benda serta menginginkan kemudahan dalam memanajemen usaha serta transaksi. 


Identification of deliverables

Moka Pos sendiri hendak menyediakan suatu platform berbentuk perangkat lunak yang didalamnya bakal banyak layanan, mulai dari proses transaksi hingga pinjaman modal yang menunjang pengguna khususnya pengusaha dalam memanajemen usaha mereka.


Identification of the project stakeholder

Moka Pos banyak menyertakan orang dalam pengaplikasiannya semacam owner usaha, pegawai, pelanggan, pengembang Moka Pos sampai partner platform usaha lain dari Moka Pos. 


Development of business case

Pada Moka Pos sebagian perkara bisnis yang diberikan diantara nya adalah Pengusaha bisa dengan gampang mencatat laporan penjualan, Pengusaha bisa mengenali inventaris dengan segera, Pengusaha bisa menggelar promosi serta proses jual beli di banyak platform online, Pelanggan bisa dengan gampang melaksanakan proses transaksi, Pengusaha bisa memanajemen pelanggan dengan baik, Pengusaha bisa memanajemen stok barang dengan baik, Pegawai bisa memanajemen pemesanan dengan baik, Pengusaha bisa memanajemen pegawai dengan baik, Pengusaha bisa dengan gampang menemukan pinjaman modal, Pengusaha bisa dengan gampang mengintegrasi toko mereka. 


Sekian dari saya, jika terdapat kesalahan lebih dan kurang saya mohon maaf, terima kasih...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi Kasus 1 - Aplikasi PeduliLindungi

Latihan Windows Presentation Foundation (WPF)