Pengantar Manajemen Proyek

    Manajemen proyek adalah sebuah disiplin keilmuan dalam hal perencanaan, pengorganisasian, pengelolaan, untuk dapat mencapai tujuan-tujuan proyek.

Saya sudah bergabung di website https://projects.co.id

    Sebelumnya saya pernah berkecimpung di bidang robotika khususnya pada underwater robot, akan tetapi saya masih belum termasuk expert di bidang tersebut dan pada saat ini saya masih belajar karena 
"Tuntutlah ilmu dari buaian sampai liang lahat"

    Saya juga sudah membuat rencana pembelajaran sebagai pedoman saya dalam kegiatan belajar yang telah saya susun, berikut yang telah saya rangkum sebelumnya...

Robotics Theory
  • Robot Dynamics and Control
  • Basic Kinematics of Mobile
  • Basic Arm Kinematics
  • Kalman Filters
  • Basic Maths for Robotics
  • Path Planning Basics
Basic ROS
  • ROS Basics Python & C++
  • Linux for Robotics
  • Python 3 & C++ for Robotics
  • ROS2 Basics Python & C++
  • TF ROS 
  • FlexBe with ROS
Navigation
  • ROS & ROS2 Navigation
  • Fuse Sensor Data to Improve Localization
  • RTAB-Map in ROS 
  • TEB Local Planner
Perception
  • OpenCV Basics for Robotics
  • ROS Perception
Robot Creation
  • UDRF for Robot Modelling
  • ROS Control
Manipulation
  • Mastering Mobile Manipulators
  • ROS for Industrial Robots
  • ROS Manipulation
Artificial Intelligence
  • Using NVIDIA Jetson Nano with ROS
  • Deep Learning with Domain Randomization
  • ROS Autonomous Vehicles 
  • ROS Deep Learning with TensorFlow 
  • Machine Learning for Robotics
  • Using OpenAI with ROS
  • Reinforcement Learning for Robotics
  • Deep Learning for Robotics
ROS Debug
  • Unit Testing with ROS
  • ROS RViz Advanced Markers
  • Debug Cases
Web Development for Robots
  • Developing Web Interface for ROS

Sekian dari saya, jika terdapat kesalahan lebih dan kurang saya mohon maaf, terima kasih...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi Kasus 1 - Aplikasi PeduliLindungi

Latihan Windows Presentation Foundation (WPF)